Tips Ampuh dan Mudah Daftar Google Adsense

Unknown Tuesday, February 26, 2013
Halo sob! Menurut saya, artikel ini sangatlah menarik. Karena ada kaitannya dengan AdSense, dan AdSense ada kaitannya dengan uang. Tapi tunggu sebentar sob, karena saya juga baru mencobanya dan saya belum mendapatkan hasil yang pasti. Maksud? Maksudnya, saya sudah mencoba daftar ke AdSense, dan masih menunggu waktu 48 jam untuk diterima. Sekarang (saat saya membuat posting ini) belum ada penjelasan saya sudah diterima atau belum. Tapi, saya ingin share info secepatnya karena sangat bagus sob. Oh iya, dan info ini khusus bagi blogspot saja.

Biasanya apabila kita ingin daftar adsense, kita menuju langsung websitenya, yaitu www.adsense.com. Tapi, kali ini kita akan mendaftar melalui blogspot. Oke sob, kita langsung ke TKP ...

1. Pastikan sobat sudah tahu ID blogspot sobat. Jika tidak tahu caranya, silahkan baca di sini

2. Kunjungi halaman http://www.blogger.com/monetize.g?blogID=ID-Blog-Sobat

3. Kemudian akan muncul halaman seperti di bawah ini
Cara Daftar Google AdSense Melalui Blogger

4. Klik Mendaftar AdSense

5. Kemudian sobat akan dimintai keterangan di mana sobat akan meletakkan iklan AdSense

6. Lalu akan ada kesepakatan antara "Anda dan Google AdSense" 

7. Jika sudah, akan ada pemberitahuan bahwa sobat harus menunggu 48 jam untuk pengkajian akun baru sebelum iklan ditampilkan di blog sobat.

Selesai

Oke sob, semoga yang mendaftar bisa diterima. Dan tentunya nanti bisa menghasilkan uang untuk sobat. Jika ditolak, jangan putus asa. Silahkan daftar lagi. Dan apabila selalu ditolak, cari cara alternatifnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment