kata kata motivasi terbaru

Unknown Saturday, February 23, 2013

Kata Kata Motivasi 2013 -Kumpulan kata-kata motivasi terlengkap dan terbaru 2013. Dari mulai Kata-kata motivasi sukses, kata-kata bijak motivasi, kata motivasi cinta, kata motivasi kehidupan dan kata kata motivasi lainnya, semua ada di sini. Jangan lupa baca juga artikel-artikel lainnya seperti kata kata bijak dan kata kata mutiara yang sudah saya publikasikan kemarin. Nah, selamat membaca koleksi kata kata motivasi yang akan membuat hidupmu lebih optimis dan selalu berfikir positif.

Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.

Cerita hidupmu sangat menyedihkan? Itu belum sampai pada ending ceritanya.

Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu.

Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.

Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.

Setiap orang punya masalah yang berbeda. Jangan membandingkan masalah kamu dengan yang lain, lebih baik segera selesaikan masalahmu! Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri.

Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yg bukan dirimu.

Kemampuanmu mengendalikan perasaan sangatlah penting. Jangan terlalu memanjakan perasaan, terlebih dalam urusan pekerjaan.

Apapun yang kamu beri untuk membantu yang membutuhkan, tak akan hilang. Semua pasti dicatat oleh Tuhan, dan untukmu telah disiapkan balasan.

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment